Ngeri!! Ini Alasan untuk tidak Mengkonsumsi Daging Babi, Tonton Video ini

alasan ilmiah tidak memakan babi
Source: starhills.sakura.ne.jp
Tidak peduli bagaimana Anda memikirkannya, babi adalah hewan memakan limbah-limbah di pertanian, dan memakan apapun yang mereka temukan di sekitarnya. Termasuk serangga, sisa sisa makanan, kotorannya sendiri, bangkai binatang, termasuk anak mereka sendiri yang baru dilahirkan.

Hal ini dapat menjelaskan mengapa daging babi bisa sangat kotor. Tetapi ini mungkin bukan alasan yang tepat untuk tidak memakan sesuatu, penting untuk memahami sedikit lebih banyak tentang daging babi sebelum mencapai kesimpulan Anda sendiri.


Faktanya
Daging babi adalah salah satu daging yang paling banyak dikonsumsi di dunia. China adalah penghasil babi terbesar yang pertama dari peternakannnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika menyatakan bahwa lebih dari 100 virus masuk ke Amerika Serikat setiap tahunnya dari China melalui babi. Dan beberapa virus ini terbukti benar-benar membahayakan manusia.


Selama ini yang sering terdengan adalah virus H1N1, yang lebih dikenal dengan 'flu babi'.

Tetapi H1N1 bukanlah satu-satunya penyakit yang ditakuti dari babi. Ada penyakit lain yang siap menyerang tubuh anda apabila mengkonsumsi daging babi.


Seekor babi mencerna apa pun yang dimakannya dengan cepat, hanya butuh sekitar empat jam untuk mencerna. Di sisi lain seekor sapi membutuhkan waktu dua puluh empat jam untuk mencerna apa yang dimakannya. Selama proses pencernaan, hewan (termasuk manusia) menyingkirkan racun dan zat lain yang bisa berbahaya bagi kesehatan.

Sehingga banyak dari racun ini tetap berada dalam tubuh babi tersebut untuk disimpan di dalam jaringan lemak mereka. Babi juga tidak memiliki kelenjar keringat. Kelenjar keringat adalah alat yang digunakan tubuh untuk membuang toksin melalui keringat. Hal tersebut tentu menambah racun didalam tubuh babi tersebut.

Babi juga membawa berbagai jenis parasit di tubuh dan daging mereka. Beberapa parasit ini sulit untuk dimatikan meskipun anda telah memasaknya. Inilah alasan mengapa banyak larangan tentang makan daging babi yang belum matang.

Salah satu masalah terbesar dengan memakan daging babi adalah trichinellosis atau trichinosis. trichinellosis adalah infeksi yang didapat manusia dari memakan daging babi yang mengandung larva cacing trichinella.

Bakteri cacing ini sangat banyak ditemukan pada daging babi.

Video dibawah ini adalah contoh Seorang binaragawan yang makan setengah kilo daging babi untuk memenuhi kebutuhan proteinnya.


Sumber: econewsmedia.com

0 Response to "Ngeri!! Ini Alasan untuk tidak Mengkonsumsi Daging Babi, Tonton Video ini"

Post a Comment